The Killer Machine

Tools yang satu ini bisa dijadikan alternatif bila antivirus yang Anda miliki gagal mendeteksi virus yang menginfeksi kemputer Anda.

Pembuatnya mendeskripsikan The Killer Machine seperti berikut:

  • The Killer Machine dapat membunuh/menghapus hampir semua jenis virus/trojan (baik varian yang telah ada atau varian yang terbaru).
  • The Killer Machine dapat mencari dan menghapus semua file yang terinfeksi (virus/trojan) dengan cepat dan teliti.
  • The Killer Machine tidak memerlukan update virus-definition karena penentuan file yang merupakan virus/trojan dilakukan oleh user (Anda sendiri).
  • The Killer Machine dapat memperbaiki kerusakan pada system yang biasa dilakukan oleh virus/trojan.
  • The Killer Machine dapat dijalankan dari CD, Diskette, dan Flashdisk. (Tidak perlu diInstall)

Penentuan file virus ada di tangan penggunanya. Ada kemungkinan kesalahan pendeteksian file system sebagai file virus. Oleh karenanya kita harus berhati-hati dalam penggunaanya.

The Killer Machine dapat di download disini

Tips:

File virus biasanya menduplikasi diri dalam removable device, misalkan flash disk, dan membuat file autorun.inf untuk mengeksekusi secara otomatis file virusnya. Karenanya, akan lebih aman bila Anda melakukan pendeteksian dari flash disk. Dengan bantuan 7Zip, buka file autorun.inf yang ada di flash disk kemudian lihat file apa yang dijalankan. Kemungkinan file itu adalah virus. Apalagi kalau attribute-nya ada SH-nya.

Related Posts by Categories


 

0 Responses to The Killer Machine